Audiensi Pengurus ORLOK Kota Tangerang Selatan Dengan Pemerintah Daerah

Audiensi Pengurus ORLOK Kota Tangerang Selatan Dengan Pemerintah Daerah

Audiensi Pengurus ORLOK Kota Tangerang Selatan Dengan Pemerintah Daerah

Jelang TSA (Tangerang Selatan Award) 2022, Pengurus ORLOK Kota Tangerang Selatan mengadakan audiensi dengan Pemerintah Daerah yang bertempat di Kantor Walikota Tangerang Selatan, Jl. Adi Sengkong Blok A No.8, Serua, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten, Selasa (8/11/2022).

Audiensi Pengurus ORARI Lokal Kota Tangerang Selatan disambut baik oleh Taryono, ASDA (Asisten Daerah) 3 di kantornya. Bersama staf ahli lainnya, Taryono mendengarkan pemaparan Tangerang Selatan Award 2022 yang dibawakan oleh pengurus ORARI yang hadir (Sunu Tikno/YB1XST, Yongky Octavia/YB1 RKT, Benny Cahyo/YB1RET dan Mat Iksan/YC1RGF).

Ketua ORARI Lokal Kota Tangerang Selatan, Sunu Tikno/YB1XST pada pertemuan tersebut memaparkan maksud dan tujuan audiensi ini, serta menjelaskan secara rinci kegiatan Tangerang Selatan Award yang digelar setiap tahun. “Tangerang Selatan Award merupakan tanggung jawab sosial organisasi (Organizational Social Responsibility) untuk memasyhurkan daerahnya melalui Amatir Radio. Kami selalu menggelar kegiatan ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Tangerang Selatan yang jatuh pada bulan November”.  Sunu juga memohon partisipasi Walikota atau yang mewakili untuk dapat membuka event yang bergengsi ini.

Yongky Octavia/YB1 RKT, Ketua Bidang Operasi dan Teknik (KBOT) ORARI Lokal Kota Tangerang Selatan yang hadir pada pertemuan ini, juga menyampaikan tinjauan event Tangerang Selatan Award sebelumnya. “Ada sekitar 20.000 peserta yang telah mengikuti kegiatan ini, baik dari dalam maupun luar negeri. Event ini sangat ditunggu-tunggu oleh para Amatir Radio”. Yongky juga menerangkan Kerjasama Orari Lokal Kota Tangerang Selatan dengan Pemerintah Daerah yang telah terjalin selama ini. “Selain memeriahkan HUT Tangerang Selatan, kami juga berpartisipasi dalam Dukungan Komunikasi (DUKOM) menjelang Lebaran dan Hari Natal/Tahun Baru (NATARU). Sebagai cadangan komunikasi nasional, kami juga  tanggap dan bersiaga terhadap bencana yang ada”. Pungkasnya.

Ketua Panitia Tangerang Selatan Award 2022, Benny Cahyo/YB1RET juga berkesempatan menerangkan Petunjuk Teknis (JUKNIS) pada saat audiensi. “Kegiatan ini akan dilangsungkan selama 7 hari, mulai tanggal 21-27 November 2022. Kami menyediakan website khusus untuk kegiatan ini  ( www.award.oraritangsel.or.id ). Para peserta dengan mudah memantau posisi/score saat berkompetisi”. Benny menambahkan, “ Event ini bukan saja mempromosikan daerah, namun juga menjadi wahana latih diri  bagi Amatir Radio Lokal Kota Tangerang Selatan, terutama bagi mereka yang berpartisipasi sebagai operator”. Imbuhnya.

Setelah mendengar paparan dari Pengurus ORARI Lokal Tangerang Selatan, Taryono, ASDA (Asisten Daerah) 3 Kota Tangerang Selatan secara langsung menyampaikan hasil audiensi  melalui telepon kepada Walikota yang sedang berdinas di luar kantor. “Bapak Walikota menyampaikan salam kepada Pengurus ORLOK Lokal Tangerang Selatan, Beliau sangat mendukung kegiatan ini, dan akan membuka event ini pada waktu yang telah ditentukan”. Pungkasnya.

YD1RDH/MU

 

Source link

Check Also

Hafizh: Siswa Berprestasi Menciptakan System Tracking Satellite Portable

Muhammad Hafizh Nasution ( Sapaan akrab Hafizh),  adalah siswa berprestasi yang duduk di Kelas 12 …